.

Sabtu, 30 Oktober 2010

Seminar Jakarta Indonesia 2011

Seminar Jakarta Indonesia 2011, Dalam artikel ini admin akan menjelaskan tentang seminar yang akan dilaksanakan di jakarta yang dilaksanakan oleh Mr. James Gwee.

Seminar Jakarta Indonesia 2011, Hal ini merupakan hal yang sangat baru bagi Admin, setelah membaca dan mempelajari di websitenya tentang kesuksesan Mr. James Gwee , admin jadi tertarik sekali untuk mengikuti seminar ini.

Menurut pengetahuan Admin hal yang paling penting dalam suatu Perusahaan penjualan produk atau jasa baik dengan produksi sendiri ataupun tidak adalah Sistem pemasaran dengan manajemen pemasaran yang baik kenapa demikian?,apa bila kita akan memproduksi suatu produk/barang /jasa maka hal yang paling penting adalah apakah barang atau jasa tersebut akan diterima oleh masyarakat atau dalam bahasa bisnis kita harus mempunyai konsumen yang mengkonsumsi barang atau jasa kita.

Seminar Yang di adakan oleh Mr.James Gwee , seminar yang paling cocok untuk anda atau perusahaan yang menjual produk barang atau jasa, karena dapat membantu meningkatkan motivasi Jual bagi wiraniaga, admin yakin dengan mengikuti seminar akan meningkatkan Skill & Knowledge dalam melakukan marketing & sales activity.

Apabila sahabat netter membaca di website Mr.James Gwee maka sahabat netter akan mengerti juga hal lainnya dalam menjalani kehidupan dimana sahabat netter akan menjadi lebih positif, lebih terdorong dan melihat ke depan untuk mengambil suatu tindakan

Dalam website Mr.James Gwee anda juga dapat mendownload Ebook untuk Seminar tanggal 27 Oktober 2010 , Sungguh hal yang sangat luar biasa kepedulian Mr.James Gwee sangat besar terhadap kita terutama dalam meningkatkan kesuksesan Anda, Selain seminar Mr.James Gwee juga mengadakan Kontes Blog, hal ini wujud nyata kepeduliannya untuk meraih kesuksesan bersama.

Apabila kita membaca Falshback di website Mr.James Gwee pada judul James Gwee’s Seminar Sukses yang ditulis October 11, 2010 pada seminar yang dilaksanakan oleh GBI Pamulang pada tanggal 9 Oktober 2010 dimana dengan topik "Sukses Tanpa Modal" benar benar sangat bagus, biasanya kita mengartikan dalam suatu bentuk usaha modal adalah uang tapi dalam artikel ini sungguh luar biasa ternyata modal itu tidak selalu uang, coba anda baca arikelnya dengan mengklik di sini James Gwee’s Seminar Sukses

Jadi Sahabat netter Peran Seminar James Gwee dalam meningkatkan kesuksesan kita sangat berarti dan saya yakin sangat besar pengaruhnya dalam bisnis baik kecil maupun skala besar, apabila sahabat netter ada waktu luang mari kita mengikuti Seminar Jakarta Indonesia 2011 dijakarta , Untuk informasi seminar James Gwee yang terbaru, silahkan mengunjungi websitenya di http://www.jamesgwee.net

2 komentar: